«

»

Jun
05

Belajar Bisnis Online – 5 menit Buat Website di Blogger.com

Dari www.tipsakti.com jika Anda perlu panduan Step by Step membuat website dari blogger dalam bahasa Indonesia, saksikan video ini. Cantumkan nama Anda di ebook Terbaru saya dengan GRATIS di www.tipsakti.com

25 comments

No ping yet

  1. Maaantap says:

    tq mas!?

  2. mualif1 says:

    thanks? you……………………..

  3. MyTofa says:

    bagus bagipemula sprti saya?

  4. MyTofa says:

    sangat berguna bgi pemula?

  5. kennycaraka says:

    mskh mas,tmn2 ku smua,kalian hrs? bljr buat website,biar g pd ketinggalan zmn,ok!!!

  6. kennycaraka says:

    ok mas suwandi,saya praktekkan? sekrang,trima kasih byk ya mas,smoga ilmu dari mas suwandi bermanfaat,thanks to mas suwandi

  7. albudijaya says:

    Great pak? Suwandi…waktu jadi terarah

  8. risalemanuel says:

    makasih om?

  9. sgp3087 says:

    t-o-p-, be- ge- te- lah
    makasi? ya pak suwandi atas informasinya

  10. nonobgn says:

    wah..makasih bgt ya pak suwandi,skrg saya dah? bs bikin blog atas panduan anda…

  11. musicasyik says:

    keren..keren…saya mau juga tuh belajar? cara bikin video kayak gitu…oh ya kalau ada yang perlu panduan bikin and ngotak ngatik blogspot kam, please visit my blog TIPS DAN INFO BLOGGER.

  12. ejjethestrange says:

    thanxs pak suwandi..saya memang? mengikuti semua tips anda..

  13. shuryani says:

    pak? suwandi yang baik, trimakasih banyak tuntunannya.

  14. getqualitylead says:

    Salam Sukses? Pak Suwandi !!!

    Muljo

  15. R4h4yu says:

    mkaciihhhh pak suwandi jadi ngk? bingung lagi niii

  16. mynutrend says:

    Makasih? Pak Suwandi, Semoga Sukses!

  17. dereks31 says:

    ooooo gitu yach,,,jadi ngerti8 nih,,,,thank mr,suwandi..tapi tampilan blogger d comk saya koq tulisannya tanda tanya semua,,,?
    jadi bingung mau? editnya ,,gmn pak?????

  18. dieng007 says:

    saya ada di amerika…pingin masukin foto foto tentang transportasi di amerika.. gimana cara edit foto masuk ke blogger? apakah bisa menghasilkan uang dari “jualan” blogger tersebut? Makasih pak suwandi… panjang? umur…

  19. niswita says:

    thks .nice video?

  20. asuijo12 says:

    nice video?

  21. martinus68 says:

    Video yang singkat, padat dan jelas.
    Thank’s pak? Suwandi

  22. ndaru82 says:

    makasih mas suwandi ilmunya?

  23. cinta2000 says:

    thank you pak wandi kami wong ndeso siap mendunia? nich

  24. ctan11 says:

    You are so generous my dear friend..? 😉
    Thank you for sharing.
    Great Video !!! Awesome.. 😀

  25. suwandichow says:

    Thanks Pak Alvin.? Sukses Online Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>